Manajemen Badan Usaha Koperasi

Published Januari 9, 2012 by A M A L I A

Sesuai dengan peluang pasar yang saya lihat dilingkungan tempat tinggal saya, yaitu usaha saya selain menyediakan kamar kost, saya juga menyediakan kantin yang bisa dijadikan atau digabungkan dengan badan usaha koperasi yang termasuk jenisnya koperasi produksi, yaitu koperasi yang mengeluarkan barang dan jasa dimana peran anggotanya sebagai pemilik sekaligus karyawan atau pekerja koperasi. Jenis koperasi berdasarkan tingkat dan luas daerah kerjanya, koperasi yang saya bangun termasuk koperasi primer yang beranggotakan minimal 20 orang.

Tinggalkan Balasan

